Breaking News
Loading...
Sabtu, 23 Maret 2013

PENYAKITKU





Karya: M. Taufiq
Tuhan..
aku tak ingin waktu berputar
karena aku tak ingin meninggalkan kehidupanku
hidupku hanya menunggu ajal
penyakit ditubuh seakan meminta ku meninggalkan dunia ini
obat tak mampu lagi menolongku
tuhan ..
saat malam tiba aku tak ingin ada pagi
aku takut saat pagi datang
aku tidak bisa lagi melihat hariku
tuhan..
hanya sakit yang dapat kurasa
tubuh ini seakan tak berdaya
hidupku seakan tak berguna
tuhan ..
untuk apa engkau menciptakanku
kalo hanya untuk menahan rasa sakit ini
mengapa engkau meberi penyakit ini kepada ku
seakan engkau membenci ku
tuhan ..
beri waktu untukku
untuk bisa melihat kehidupanku selanjutnya
beri aku kebahagian
untuk aku kenang selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer